Sabtu, 07 Maret 2009

Aditya - Catatan Akhir Minggu

Aku Aditya

Sudah sehari - yang rasanya sudah setahun - aku tidak bertemu dengan Talita. Aku malu. Aku merasa hina. Aku tidak pantas bertemu dengannya.

Aku menerima postcard yang Talita berikan padaku, di depan rumahku. Talita tidak bertemu denganku, yang awalnya aku bingung kenapa Ia melakukan hal itu. Tapi, setelah aku tahu isi postcard itu, aku mengerti.

Pikiranku melayang - layang ke waktu - waktu yang sudah berjalan. Waktu - waktu yang menjadi saksi persahabatanku dengan Talita. Sejak kapan Ia jatuh cinta padaku? Apa aku terlalu bodoh untuk menyadarinya, atau kah memang Talita begitu lihai menyembunyikan perasaannya padaku?

Apakah aku menyayaginya?
Apakah aku mencintainya?
Apakah aku membutuhkannya?
Aku tidak tahu jawabannya.

Satu hal yang aku tahu, aku tidak bisa membayangkang hidupku tanpa Talita.

1 komentar:

a. sarahayu mengatakan...

gue punya award buat lo mbul di blog gue. dilihat yah :D