Rabu, 19 Mei 2010

Closure, Talita & Aditya

Talita & Aditya adalah dua tokoh ciptaan gue. Sekitar taun lalu, gue bikin cerita tentang dua orang yang bernama Talita & Aditya. Waktu itu beberapa kali nggak bisa upload endingnya. Sekarang baru bisa upload :)
Enjoy it! ;)


Talita.
Aku Talita.
Entah bagaimana aku harus mengungkapkan perasaanku ini. Aditya, Ia datang padaku. Ia membutuhkanku. Aku bagian dari hidupnya. Ia tidak bisa hidup tanpaku. Ia tidak akan pernah bisa sendiri, ataupun bersama orang lain dengan tidak adanya aku disampingnya. Aku Talita, bagian hidup Aditya.

Aditya.
Aku Aditya.
Bagian hidupku adalah Talita. Betapa sulit hidup ini untuk dijelaskan. Hidupku bersama Talita. Ternyata, ini cuma masalah menyadari atau tidak. Bertahun – tahun aku hidup bersama Talita. Bertahun – tahun aku tidak bisa lepas darinya, dan aku perlu disadarkan. Hidupku bagaikan novel yang sangat tebal. Bergantian datang silih berganti wanita – wanita yang kukira bisa menjadi pendamping hidupku.
Tapi aku salah. Tidak ada orang yang bisa lebih mengenal aku, daripada Talita. Dan, aku tidak bisa lagi mengenal lebih baik wanita lain, selain Talita.
Aku mencintai dia. Aku mencintai Talita.
Aku membutuhkan dia untuk jadi pendampingku.
Ia mengenal aku lebih baik daripada diriku sendiri.


Talita.
Aku mengenalnya lebih baik daripada siapapun. Aku berhak mencintai dia lebih dari siapapun juga.

Aditya.
Tidak akan pernah lagi aku meninggalkan Talita. Dia bagian dari hidupku, aku tidak bisa lepas – sedikit pun – darinya.

Tidak ada komentar: